• Kajian Ihya 'Ulumiddin
  • Download Kitab Klasik
  • Lirik & Download Lagu Hadrah Albanjari
  • Kajian Kitab Nashoihul 'Ibad

Sullam at Taufiq


Ini kitab lain yang terkenal di Indonesia selain kitab “Safinatu An-Najah”. Demikian populernya kitab “Sullam At-Taufiq” (سلم التوفيق) dan “Safinatu An-Najah” sampai-sampai dalam penyebutan, keduanya diposisikan sebagai dua serangkai yang tak terpisahkan. Jika ada masyarakat yang menyebut istilah “Sullam Safinah’, maka istilah ini sebenarnya merujuk pada kitab “Sullam At-Taufiq”.

Jadi terjemahan bebas dari judul kitab ini adalah “Tangga (untuk memperoleh) pertolongan (Allah) menuju cinta Allah secara pasti/meyakinkan”. Seakan-akan pengarangnya berharap siapapun yang mengamalkan kandungan kitab ini dengan baik, maka amal salihnya itu akan mengantarkannya pada cinta Allah tanpa keraguan lagi.

Ba’alawi menulis kitab “Sullam At-Taufiq” dalam bentuk “mukhtashor”. Isinya mencakup pembahasan akidah ringkas dan hukum-hukum secara singkat. Kitab ini cocok untuk orang yang ingin belajar agama tapi punya banyak kesibukan.







Judul Kitab : Sullam at Taufiq
Penulis : Abdullah Ba'alawi
Penerbit : Sibthul Jilani
Jumlah File : 1 (satu)
Bentuk File : pdf.
Download : Klik Disini




Catatan : * jika file terdiri dari beberapa jilid maka kami menyimpannya dalam bentuk ZIP/RAR.



Judul: Sullam at Taufiq; Ditulis oleh pokkrembung; Rating Blog: 5 dari 5
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.

-------Berbagi Itu Indah------


No comments:

Post a Comment